Benchmarking STAI Ihyaul Ulum Gresik Ke INSUD Lamongan

Intitut Pesantren Sunan Drajat lamongan mendapatkan kunjungan dari STAI Ihyaul Ulum, kegiatan ini di hadiri oleh Warek I, LPM, LP2M, Dekan dan Kaprodi INSUD Lamongan dan juga jajaran dari Ketua STAI berserta jajaranya. Bpk H. Ubaidillah, S.Ag. M.Pd selaku ketua STAI Ihyaul Ulum Gresik berharap adanya MoU, MoA, dan Benchmarking ini akan meningkatkan kualitas dalam Institusi dan SDM saling membantu, karena dari kami masih perlu belajar banyak agar intitusi kami juga bisa berkembang seperti INSUD Lamongan.

Bpk. Dr. Nasihin, M.Pd Warek I INSUD Lamongan berharap bahwa kampus swasta harus selalu bersinergi dengan kampus yg lain, khususnya kampus yg berbasis pesantren harapannya nanti bisa saling membantu yang kita ketahui dan sama sharing kunjungan ini menjadi kerjasama yang bisa ditindak lanjuti khususnya dalam penelitian maupun pengabdian Masyarakat dan saling kolaborasi artikel. Perlu di ketahui bahwa kmpus kita sudah meningkatkan SDM dengan banyaknya dosen yg melanjutkan jenjang studi S3. Dalam penyusunan borang itu tidak susah dan tidak mudah, sebelum pengiriman di usahakan ada pendampingan dan dalam penyambutan dalam asesor akan mengenang contohnya dari kita kemarin ada barongsai dan penyambutan yang membahagiakan dan menyenangkan.
Bpk Fahrur Rosikh, M.Pd menjelaskan dalam penyusunan akreditasi LAMDIK sesuai dengan template yang di minta, dan POAC di maksimalkan.
Bpk. Muh. Hasyim Rosyidi, M.Pd menjelaskan mengenai gambaran proses pelaksanaan akreditasi bukti fisik juga di jelasakan dalam pemaparan.
Bpk Hubbi, M.Pd juga menjelasakan tentang konsep pengisian dan penyusunan LKPS dan LED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *