ANTUSIAS SELEKSI CALON MAHASISWA BARU INSUD LAMONGAN

Calon Mahasiswa Institut Pesantren Sunan Drajat pada tanggal 2 September 2023 melaksanakan ujian Penerimaan Mahasiswa Baru, mahasiswa yang mendaftar dari berbagai kabupaten dan provinsi. Di tahun 2023 ini mahasiswa yang mendaftar di INSUD Lamongan berjumlah 550 mahasiswa dari berbagai Program Studi dari Prodi Ekonomi Syari’ah, Manajemen Pendidikan Islam, Ma’had Ali, BKI, PBA, HKI, HTN dan KPI.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam waktu 3 hari, Hari Sabtu, Ahad dan Senin dengan Tes Keahlian, Interview dan Baca Al-Qur’an di mulai pukul 14.00-17.00, harapan dari tes PMB ini mendapatkan mahasiswa yang kompeten sesuai dengan keahlian yang diinginkan dan di miliki dalam pngembangan skill mahasiswa juga nanti mendapatkan bibit unggul untuk mahasiswa saat setelah lulus di INSUD lamongan.

Bpk. Dr. Siswadi, S.Pd, M.Pd selaku Ketua Panitia PMB INSUD lamongan berharap bahwa seleksi kali ini semoga di beri kelancaran dan sukses, dan bisa memberikan kontribusi kepada kampus kita INSUD Lamongan dan juga mahasiswa khususnya. Juga berharap tes PMB kali ini lebih mengena dan mendapatkan mahasiswa yang di harapkan oleh Intitusi yang sesuai dengan Visi dan Misi yaitu Unggul, Kompetitif dan Berbasis Nilai Luhur Ajaran Sunan Drajat Lamongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *