Ujian Skripsi Diantar Sapi Kesayangan

Seorang peserta ujian skripsi, Luqman Nur Hakim, datang dengan diantar oleh sapi kesayangannya (23/07/2021). Hal ini menjadi keunikan tersendiri, selain ia menjadi peserta ujian yang pertama dari seluruh mahasiswa Prodi MPI angkatan 2017, kejutan ini juga yang pertama kali terjadi di kampus Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan.

Keseruan ini ternyata sengaja disiapkan dan didukung oleh teman-temannya. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Mahfudz bahwa ini adalah bentuk dukungan atas dedikasi Luqman menempuh kuliah di Prodi MPI INSUD sambil merawat ternak sapi milik Kyai Sumarno (murid KH Abdul Ghofur, Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan).

Selain Luqman, ada 3 mahasiswa yang juga berhasil mengikuti ujian skripsi perdana di Prodi MPI untuk angkatan 2017. Mereka ialah Moh. Rofiqul Jamil, Rizqa Yudha Rohmah dan Vony Dwi Fatmawati.

Rizqa Yudha Rohmah mempertahankan skripsinya di hadapan dewan penguji.

Bertindak sebagai dewan penguji yaitu, Fahrur Rosikh, M.Pd. (Ketua), Pusvyta Sari, M.Pd., (Sekretaris) dan Moh Hasyim Rosyidi., M.Pd. (anggota).

Foto peserta ujian bersama penguji. Dari kiri, Moh. Rofiqul Jamil, Rizqa Yudha Rohmah, Fahrur Rosikh, M.Pd., Pusvyta Sari, M.Pd dan Moh Hasyim Rosyidi., M.Pd., Vony Dwi Fatmawati dan Luqman Nur Hakim

Selamat kepada mahasiswa angkatan 2017 Prodi MPI INSUD yang sudah menempuh ujian, semoga bisa menjadi motivasi agar teman-temannya yang belum ujian segera menyusul. Selamat melanjutkan perjalanan untuk meraih kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *