PKM Mahasiswa Prodi MPI INSUD Lamongan Dalam Kegiatan Event Manajemen

Berawal mula dari pemberian tugas oleh dosen mata kuliah Event manajemen mahasiswa-mahasiswi INSUD Lamongan dari Prodi MPI Fakultas tarbiyah kewajiban untuk melaksanakan kegiatan program pengabdian kepada masyarakat yang diharapkan dapat meningkatkan pengabdian termasuk analisis data yang digunakan potensi warga setempat. Dan karena memiliki rasa saling menghargai satu sama lain serta rasa empati yang ada, kami merencanakan akan membuat atau melakukan sebuah kegiatan dimana kegiatan ini sekiranya dapat memberikan manfaat serta dampak yang positif ini pada orang orang atau masyarakat, maka kami mahasiswa Prodi MPI Fakultas Tarbiyah INSUD Lamongan melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan ini merupakan salah satu contoh bahwa adanya memiliki rasa peduli antar sesama maupun saling menolong satu sama lain. Acara kegiatan ini difokuskan pada panti asuhan. Dalam bakti sosial di panti asuhan ini, kami akan berusaha untuk menciptakan nilai nilai yang positif serta dampak yang positif seperti adanya rasa menghargai satu sama lain, maupun rasa saling menolong antar sesama manusia. Untuk melakukan kegiatan bakti sosial ini dilakukan pada panti asuhan “Ma’had Darul Aytam”

Tujuan dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di panti asuhan ini adalah menghibur anak-anak di panti asuhan tersebut, mendapatkan nilai nilai positif serta ilmu pengetahuan, menciptakan rasa saling menghargai, tolong menolong, dan peduli sesama, meningkatkan rasa kebersamaan diantara sesama aktivis kemanusiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *