Assalamu’alaikum Wr Wb

Bismillaah.

Alhamdulillaah, di tahun 2018 ini secara resmi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah Institut Pesantren Sunan Drajat (INSUD) Lamongan, telah meluluskan angkatan pertama.

Angkatan pertama MPI, secara administrasi terdapat 44 mahasiswa-mahasiswi. Dikarenakan ada 2 mahasiswa yang belum memenuhi persyaratan akademik, dengan demikian sejumlah 42 mahasiswa-mahasiswi MPI bisa kami luluskan.

Pada hari Kamis 22 November 2018, secara resmi para mahasiswa angkatan pertama MPI dinyatakan sudah memenuhi persyaratan akademik dan dinyatakan lulus dalam menempuh program Strata Satu (S1).

Hari ini, Ahad 25 November 2018, mereka dikukuhkan sebagai wisudawan-wisudawati dalam Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke VII INSUD Lamongan tahun 2018.

Sesuai dengan tahun pendirian, angkatan pertama MPI masuk pada tahun akademik 2014-2015. Ini merupakan prestasi bagi kami civitas akdemika MPI INSUD Lamongan. Karena 42 wisudawan-wisudawati MPI, telah melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi sesuai dengan tahapan. Genap 4 tahun mereka selesaikan target akademik pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Atas nama civitas akademika MPI INSUD, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi MPI angkatan pertama, yang telah resmi menyandang gelar akademik Sarjana Pendidikan (S.Pd) dan telah resmi menjadi alumni MPI.

Semoga ilmu yang kalian dapatkan bisa menjadi bekal dalam hidup, di dunia maupun di akhirat kelak. Semoga ilmunya barakah, dan manfaat. Aamiin

Harapan kami, dimanapun kalian berada, jangan lupakan kami. Jangan lupa ini rumah kita bersama. Almamater tercinta. Sambung silaturahmi jangan putus komunikasi.

Mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kesalahan.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Kaprodi MPI

TTD

Fahrur Rosikh, S.Pd., M.Pd

YUDISIUM DAN WISUDA ANGKATAN 1 MPI INSUD LAMONGAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *